Header Ads

Sambang Warga Panit Binmas Sampaikan Himbauan Prokes




Polsek Wonoasih - Guna untuk mewujudkan situasi wilayah yang aman , tertib dan kondusif  serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah hukum polsek Wonoasih , Ps.Panit binmas polsek wonoasih Aipda Syaiful melakukan kegiatan sambang dan patroli di wilayah wonoasih serta tatap muka dengan warga untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung dengan warga masyarakat yang ditemui di wilayah Kelurahan Kedung Asem Kecamatan Wonoasih Kota Probolinggo. Sabtu (05/06/2022) siang hari.


Kegiatan sambang dan silaturahmi terhadap warga seperti yang dilaksanakan oleh ps.panit binmas polsek wonoasih Aipda Syaiful dengan warga bertujuan untuk membangun sinergitas dan kemitraan antara aparat keamanan dan warga masyarakat sehingga  kita akan mudah memperoleh informasi-informasi yang berkembang terkait situasi kamtibmas yang terjadi disekitar lingkungan tempat tinggal warga.


"Bagi warga apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota, supaya dapat segera diantisipasi sedini mungkin,” pungkas Aipda Syaiful.


Ps.panit binmas juga mengatakan kegiatan sambang ini juga sebagai sarana untuk menyampaikan himbauan  himbauan protokol kesehatan sebagai upaya dalam mencegah penyebaran virus covid 19 diwilayah hukum polsek wonoasih , imbuhnya.


Selanjutnya Kapolsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota Kompol Sumarjo S.Pd , menekankan kepada Jajaran Polsek Wonoasih terutama para Bhabinkamtibmas agar mengoptimalkan Sambang di desa binaannya masing-masing serta selalu memberikan himbauan kamtibmas kepada masing masing warga binaan untuk patuh dan disiplin protokol kesehatan 5M dalam memutus penularan virus covid 19 di wilayah polres probolinggo kota.

No comments