Header Ads

Patroli Polsek Mayangan Tekankan Petugas dan Pengunjung





Mayangan - Libur akhir pekan masyarakat Kota Probolinggo sekedar untuk menghabiskan waktu bersama anak salah satu alternatif adalah berkunjung di (TWSL) Taman Wisata Study Lingkungan, merupakan lokasi yang cukup digemari oleh warga masyarakat di Kota Probolinggo, untuk itu Patroli Polsek Mayangan memberikan himbauan terkait Kamtibmas dan Protokol Kesehatan saat itu pada Minggu pagi (12/06/22). 



Kapolsek Mayangan Kompol Hermawan Tjahyono, S.H. 

melalui personel yang sedang melaksanakan patroli Bripka Yusuf menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas kepada petugas yang berjaga bahwa agar selalu waspada dan siaga terhadap situasi kamtibmas di sekitar TWSL. 


"Kami himbau agar petugas yang saat itu melaksanakan jaga agar selalu mengingatkan pengunjung yang membawa anak kecil agar tidak membiarkan sendirian". Ujar Yusuf


Ditemui di Mapolsek Mayangan Kapolsek Mayangan Kompol Hermawan Tjahyono, S.H.  juga menyampaikan di kesempatan yang lain bahwa masyarakat yang pada saat ini melakukan aktifitas liburan jangan sampai menimbulkan klaster baru dikarenakan virus Covid-19 masih ada. 


"Pengunjung wajib mematuhi protokol kesehatan dan sudah vaksin untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 yang sampai saat ini masih ada" Ujar Kapolsek. 


Ia juga menambahkan bahwa pengunjung disarankan untuk memarkirkan kendaraan di tempat penitipan kendaraan guna mengantisipasi terjadinya Curanmor dilingkungan TWSL. 


" Untuk para pengunjung juga kalau bisa jangan parkir sembarangan, parkirlah kendaraannya di penitipan parkir ". Pungkasnya


Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif tidak hanya upaya dari pihak berwajib akan tetapi kepedulian masyarakat untuk turut serta menjaga di sekitarnya tetap aman.

No comments