Header Ads

Patroli Pemukiman Personil Polsek Wonoasih Sampaikan Himbauan Kamtibmas



 

Polsek Wonoasih - Guna mencegah penularan virus corona (Covid-19), petugas patroli Polsek Wonoasih dipimpin oleh Kaspk Polsek Wonoasih Aiptu teguh dan satu anggota lainnya pada saat patroli di wilayah kelurahan kedopok menghimbau warga masyarakat yang dijumpai untuk menggunakan masker saat berada di luar rumah, Minggu (12/06/2022).


Penggunaan masker tersebut menindaklanjuti instruksi pemerintah pusat, yang meminta masyarakat disiplin menggunakan masker saat berada di luar rumah.


“Ayo kita masyarakat Kecamatan Kedopok yang keluar rumah untuk selalu disiplin menggunakan masker sesuai intruksi dari pemerintah pusat, sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus corona,” tegas Aiptu Teguh


Kapolsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota Kompol Sumarjo S.Pd , MM mengatakan bahwa pihaknya aktif menyampaikan kepada masyarakat agar tetap tenang dan tidak panik menghadapi pandemi virus corona dan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.


“Kami imbau kepada warga masyarakat ayo pakai masker sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 serta untuk melakukan vaksin,” ucap Kapolsek. 


Dengan diberikannya himbauan himbauan prokes seperti ini, kami sangat berharap masyarakat benar–benar sadar akan pentingnya protokol kesehatan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid–19 sehingga kita bisa segera keluar dari pandemi ini,” pungkasnya.

No comments