Header Ads

Giat Preventif Polsek Mayangan Tingkatkan Patroli





Kanigaran – Demi menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, Kijang Patroli 822 Polsek Mayangan meningkatkan giat patrolinya di area pemukiman warga, tampak personil patroli Polsek Mayangan Bripda Rizal sedang dialogis dengan warga di Jl. Supriyadi Kelurahan Tisnonegaran Kecamatan Kanigaran Kota Probolinggo pada Minggu malam (12/06/22). 



Personil patroli Polsek Mayangan mengingatkan kepada warga agar lebih meningkatkan kewaspadaannya, hati-hati dalam mengamankan kendaraan bermotor nya atau barang berharga lainnya dan tetap selalu mematuhi protokol kesehatan guna menghindari penyebaran virus Covid-19.



Kapolsek Mayangan Kompol Hermawan Tjahyono, S.H. melalui personil patroli Bripda Rizal mengatakan, bahwa situasi aman dan kondusif tidak datang sendirinya melainkan dengan kita berupaya untuk menjaganya. 


"Kami sampaikan kepada masyarakat yang ditemui saat patroli untuk menjaga kemanan lingkungannya masing-masing". Ucap Rizal


Ia juga menambahkan bahwa pihak kepolisianpun lebih mengedepankan giat preventifnya atau pencegahan daripada represif atau penegakkan hukumnya


"Lebih baik dengan kita mencaegah suatu tindak kejahatan tidak sampai terjadi daripada kita harus mecari dan menangkap pelakunya karena sudah pasti ada korban yang dirugikan". Imbuhnya



Terpisah, Kapolsek Mayangan Kompol Hermawan Tjahyono, S.H. mengungkapkan bahwa patroli rutin Unit 822 Polsek Mayangan terus diintensifkan baik pada malam maupun siang hari guna menjaga situasi Kamtibmas aman Kondusif serta mengawasi masyarakat tertib protokol kesehatan. 


“Untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif patroli Polsek Mayangan siang dan malam melaksanakan antisipasi 3C”. Terang Kapolsek.

No comments