Header Ads

Patroli Pasar Pagi, Polsek Wonomerto Himbau Penjual Daging Untuk Tidak Jual Ayam Tiren




Wonomerto - Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota terus aktif melakukan giat Patroli Pasar Pagi untuk menciptakan kondusifitas wilayah sehingga memberikan ketenangan kepada para pelaku ekonomi di pasar pagi saat melakukan aktifitasnya.


Dalam giatnya Selasa (31/05/2022), Kanit Intelkam Polsek Wonomerto Aiptu Bambang Sugeng memberikan himbauan kepada para penjual daging ayam agar memperhatikan kepuasan konsumen dengan tidak menjual ayam tiren (ayam mati kemarin).


”Jangan pernah menjual daging ayam tiren, ayam mati kemarin karena sangat membahayakan konsumen dan dampaknya akan membuat rugi anda sendiri karena sepi pembeli” himbauan dari Aiptu Bambang Sugeng.


Dalam kesempatan tersebut Aiptu Bambang Sugeng juga memberikan penjelasan bahwa pelaku penjual daging ayam tiren bisa ditindak oleh aparat Kepolisian karena melakukan pelanggaran aturan oleh sebab itu penjualan daging ayam tiren harus benar – benar dihindari, diharapkan para pedagang memberitahu kepada aparat kepolisian apabila ada penjual daging ayam tiren di Pasar Patalan.


Para pedagang memberikan penegasan kepada anggota Patroli Pasar Patalan Polsek Wonomerto bahwa tidak ada penjual daging ayam tiren dilokasi tersebut dan bersedia melaporkan kepada aparat apabila ada, pedagang juga berterima kasih kepada anggota Patroli Pasar Patalan Polsek Wonomerto karena kehadiran aparat menciptakan keamanan di lokasi sehingga pedagang menjadi tenang dalam beraktifitas.


Inisiatif yang dilakukan oleh Kanit Intelkam Polsek Wonomerto yang bertujuan untuk terciptannya kondusifitas keamanan di lokasi tersebut mendapat dukungan penuh dari Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa'bani, melalui Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono diharapkan giat terus ditingkatkan.

No comments