Header Ads

Kapolsek Wonomerto Sampaikan Arahan dan Atensi Pimpinan Dalam Pelaksanaan Kegiatan Apel Pagi



Wonomerto - Sudah menjadi kewajiban bagi setiap personel POLRI, sebelum melaksanakan tugas selalu di awali dengan kegiatan apel pagi sebagai sarana penyampaian arahan maupun atensi pimpinan, termasuk sebagai salah satu bentuk kedisiplinan kehadiran dan tepat waktu dalam pelaksanaannya. Selasa (31/05/2022)


Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa'bani, melalui Kapolsek Wonomerto IPTU Bambang Hartono, saat dikonfirmasi di tempat terpisah menjelaskan bahwa termasuk di Polsek Wonomerto juga mewajibkan setiap personel Polsek Wonomerto untuk mengikuti apel pagi terlebih dahulu sebelum melaksanakan tugas.


Dalam kegiatan apel pagi kali ini Kapolsek Wonomerto memberikan arahan dan menekankan kepada seluruh personel Polsek Wonomerto, untuk selalu berpedoman dengan aturan yang sudah ditetapkan maupun kebijakan pimpinan dalam setiap pelaksanaan tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Jelasnya.


Tingkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan, saling menjaga kekompakan serta komunikasi yang baik antar sesama rekan, termasuk budayakan etika untuk saling menghormati antara senior dan junior dalam hal yg positiv, Paparnya.


Kapolsek Wonomerto berharap dengan lingkungan kerja nyaman, akan membuat semangat para personel nya dalam melaksanakan tugas selanjutnya sesuai Tupoksinya masing–masing, “Pungkasnya.

No comments