Header Ads

Patroli Malam Hari, Petugas Polsek Wonoasih Himbauan Penjaga Malam Waspada Pelaku Kejahatan




Polsek wonoasih -  Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas, khususnya di malam hari, anggota jaga Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota rutin melaksanakan patroli sambang ke pemukiman penduduk dan berikan himbauan kepada warga masyarakat maupun penjaga malam yang berjaga di area perumahan . Jum'at (24/06/2022) pukul 23.00 Wib.


Anggota jaga Spkt Polsek Wonoasih Aiptu Teguh dan Bripka Fauzan melaksanakan patroli sekaligus sambang dialogis dengan penjaga malam di sekitaran perumahan di wilayah kelurahan jrebeng kulon untuk memberikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas agar selalu waspada dan berhati hati terhadap pelaku kejahatan pada malam hari.


Dalam imbauannya kepada penjaga perumahan agar selalu meningkatkan keamanan. Saat berjaga di perumahan untuk sering melakukan patroli keliling diseputar perumahan.


"Hal itu untuk memastikan keadaan perumahan dalam kondisi aman. Selain itu juga bila ada tamu yang datang agar meninggalkan kartu identitasnya" Ucap Aiptu Teguh


Kapolsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota Kompol Sumarjo melalui Ps.Kasi Humas Polsek Wonoasih Aipda Farista menuturkan, kegiatan patroli malam hari ke pemukiman penduduk maupun perumahan perumahan akan rutin dilakukan pada jam – jam rawan kriminalitas khususnya 3C yakni Curas dan Curanmor yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta menekan angkat kriminalitas. 


“Kami ingatkan kepada para penjaga perumahan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan keamanan. Dan bila ada seseorang yang mencurigakan agar segera melapor ke pihak kepolisian,” tutur Ps. Kasi Humas.


Selain itu, kami juga selalu tidak henti hentinya memberikan himbauan protokol kesehatan kepada warga masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota.

No comments