Header Ads

Bhabinkamtibmas Polsek Wonoasih Sambang Warga Perumahan Untuk Berikan Himbauan

 


Polsek Wonoasih -  Dalam upaya meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya dalam menerapkan Protokol kesehatan di masa pandemi saat ini Jajaran Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota melalui bhabinkamtibmasnya diminta memanfaatkan berbagai kegiatan masyarakat sebagai ajang untuk memberikan himbauan himbauan kamtibmas.


Oleh karena itu bhabinkamtibmas kelurahan Pakistaji Kecamatan Wonoasih Kota Probolinggo Bripka Andrik Dwi Prasetyo, SH melakukan giat sambang Door to door system ke wilayah perumahan pakistaji dan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada ibu ibu warga perumahan yang sedang berkumpul agar patuh dalam menerapkan protokol kesehatan. Kamis (23/06/2022) pukul 21.00 Wib.


Selain Untuk Mempererat Tali Silaturahim Atau Hubungan Kekeluargaan, Bripka Andrik  Memberikan Himbauan Tentang  perlunya sinergitas dan kerjasama yang baik diantara Bhabinkamtibmas, dengan seluruh masyarakat guna memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif.


Bhabinkamtibmas pakistaji Bripka Andrik juga menyampaikan kepada warga di sana agar tetap patuh dan disiplin dalam menerapkan protokol

 kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 di wilayah kota probolinggo.


" Kami tidak bosan bosannya untuk mengingatkan warga agar tidak lengah dan tetap jalankan prokes , karena pandemi masih berlangsung dan penularan covid 19 masih ada " ucap Bripka Andrik.


Kapolsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota mengatakan kegiatan DDS/Sambang ini sangat perlu dilakukan karena di samping memberikan imbauan ataupun pesan-pesan kamtibmas, juga bertujuan untuk mendengarkan keluh kesah atau permasalahan yang dialami oleh masyarakat sehingga dapat menemukan penyelesaian dari masalah-masalah tersebut secara bersama-sama,”Ungkap Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo S.Pd , MM.

No comments