Header Ads

Pantau Kegiatan Vaksinasi Bhabinkamtibmas Pakistaji Polsek Wonoasih Berikan Himbauan Kamtibmas

 



Polsek Wonoasih – Dalam rangka pencegahan penularan virus covid 19 di wilayah hukum polsek  wonoasih , Bhabinkamtibmas polsek wonoasih Polres Probolinggo Kota kelurahan pakistaji Bripka Andrik Dwi Prasetyo pantau pelaksanaan kegiatan vaksinasi covid-19 yang diselenggarakan oleh Tim Vaksinator dari Klinik Pratama Polres Probolinggo Kota  yang bertempat di balai Rw 07 Kelurahan pakistaji

 kecamatan Wonoasih Kota Probolinggo kemarin siang, Senin (20/06/2022).


Dalam kegiatan vaksinasi massal tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk mendapatkan kekebalan tubuh guna mencegah virus corona covid-19 serta percepatan dalam penanganan wabah virus covid 19.


 Sebelum Mendapatkan vaksinasi para peserta tetap melalui beberapa rangkaian kegiatan Vaksinasi dari  Pendaftaran Peserta, Pemeriksaan Kesehatan/Skrining,Penyuntikan Vaksinasi, Pencatatan/ Observasi, dan Menunggu Reaksi Vaksin/Efek Vaksin.


Pada pengamanan , pemantauan dan monitoring kegiatan vaksinasi Bhabinkamtibmas Kelurahan Pakistaji Bripka Andrik mengatakan bahwa selama kegiatan berlangsung para peserta tetap patuhi  dan menerapkan protokol serta selama kegiatan vaksinasi berlangsung dengan aman dan lancar, ucapnya.


" Dari hasil vaksinasi yang dilaksanakan sebanyak 15 orang telah melakukan vaksin , dan dihimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan meskipun sudah vaksin" Ucap Bripka Andrik.


Sementara itu, Kapolsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota Kompol Sumarjo S.Pd , MM  saat dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan bahwa pihaknya akan selalu monitoring dan memantau setiap pelaksanaan vaksinasi selanjutnya, sehingga pelaksanaan dapat berjalan lancar dan kondusif,” ucap kapolsek.

No comments