Header Ads

Bhabinkamtibmas Polsek Kademangan Siap Hadir Dalam Setiap Kegiatan Masyarakat

 



Bhabinkamtibmas Polsek Kademangan siap hadir dalam setiap kegiatan masyarakat di wilayah hukum guna memberikan pelayanan terbaik sehingga seluruh kegiatan aktivitas dapat berjalan dengan aman dan lancar.


Seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Kademangan saat menghadiri kegiatan rapat pembentukan kepengurusan karang taruna pada wilayah binaannya bertempat di Aula Kantor kelurahan Kademangan Kecamatan Kademangan kota Probolinggo. Senin ( 20/06/2022 )


Dalam sambutannya Bripka Effendy  selaku Bhabinkamtibmas Polsek Kademangan mengatakan Karang taruna merupakan organisasi sosial kemasyarakatan yang sebenarnya merupakan program resmi dari pemerintah dan menjadi salah satu roda penggerak sistim pemerintahan terdepan. Kritik dan saran para pemuda bisa membantu mewujudkan pembangunan desa atau kelurahan.


“Melalui wadah karang taruna ini kami menaruh harapan besar kepada para pemuda kelurahan Kademangan agar memunculkan inovasi dan ide-ide baru untuk membangun kelurahan dengan arah yang lebih millenial dan sarat akan tekhnologi masa kini dengan mengedepankan Ideologi Pancasila dengan tidak menghilangkan agama dan budaya yang sudah membumi dan mendarah daging di Probolinggo ini”. Harap Bhabinkamtibmas


Sementara itu, Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH membenarkan bahwa bhabinkamtibmas harus selalu ada di lingkungan,dan mendukung setiap kegiatan positif yang ada di masyarakat. Karena dengan kehadiran bhabinkamtibmas masyarakat dapat termotivasi ,sehingga kerukunan ,ketertiban dan kekompakan di wilayahnya terbina dengan baik dan keamanan pun semakin kondusif," jelas Kapolsek

No comments