Header Ads

Giat Pelayanan Masyarakat Rutin Pagi Hari 822 Polsek Mayangan





Mayangan - Ps.Panit Lantas dan Ps. Panit Samapta Polsek Mayangan Polres Probolinggo Kota Aiptu Tjahyono. DJ, bersama Aipda Anang Farid  melaksanakan giat pelayanan di pagi hari berupa Pengaman dan pengaturan arus Lalu-lintas dijalan umum yang rawan terjadinya kemacetan arus Lalu-lintas di pagi hari,salah satunya di simpang Empat Gatot Subroto dan simpang 4  Jl. Basuki Rahmad pada Selasa pagi (21/06/2022).



Kapolsek Mayangan Kompol Hermawan Tjahyono, S.H. melalui Ps. Panit Lantas Aiptu Tjahyono. DJ mengatakan bahwa


“Kegiatan ini rutin dilakukan oleh Polsek Mayangan setiap hari sebagai bentuk kehadiran Polri ditengah tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat” ucap Thahyono D.J.


Kegiatan ini bertujuan untuk membantu kelancaran berlalu lintas kepada Masyarakat dalam melancarkan memulai kegiatan masyarakat yang akan beraktifitas di pagi hari baik berangkat kerja maupun aktifitas yang lainnya.


Kapolsek Mayangan Kompol Hermawan Tjahyono, S.H.  menuturkan kegiatan pelayanan poros pagi tersebut.


“Pelayanan poros pagi sangat di butuhkan saat pagi hari karena saat itu aktifitas masyarakat cukup tinggi” Ujar Kapolsek


Iapun menegaskan bahwa tidak sedikit masyarakat yang butuh kehadiran polisi


“Dengan hadirnya anggota Kepolisian di simpang jalan akan sangat membantu masyarakat yang ingin menyeberang jalan” Pungkas Kapolsek.

No comments