Header Ads

Pantau Kegiatan Vaksinasi Bhainkamtibmas Himbau Warga Tetap Disiplin Prokes




Polsek Wonoasih - Dalam Upaya pencegahan penularan virus covid 19 yang saat ini masih terjadi Bhabinkamtibmas Polsek Wonoasih tetap melakukan monitoring dan pemantauan kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan di wilayah hukum polsek wonoasih.


Bhabinkamtibmas Kelurahan Kareng Lor Polsek Wonoasih Bripka Joni Suseno bersama dengan Kelurahan Kareng Lor melakukan pemantauan dan monitoring kegiatan vaksinasi oleh tim vaksinator dari Klinik Pratama Polres Probolinggo Kota yang di selenggarakan di rumah ibu Titin Jalan Bogowonto Rt 02 Rw 04 Kelurahan Kareng Lor Kecamatan Kedopok Kota Probolinggo. Rabu (02/06/2022) 07.00 Wib.


Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo S.Pd , MM mengatakan bahwa anggota bhabinkamtibmas melaksanakan monitoring dalam rangka kegiatan pemberian vaksin Covid-19 ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga dan petugas nakes sekaligus memberikan Himbauan Prokes dan 5M bagi peserta Vaksinasi  untuk mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan vaksin bagi masyarakat 


Selama kegiatan berlangsung Bhabinkamtibmas dan petugas tenaga kesehatan tetap memberikan imbauan 5M Tetap Disiplin Protokol Kesehatan dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir atau handsanitizer, serta hindari kerumunan, Mengurangi Mobilitas


“program Vaksin Covid-19 ini sangat efektif dalam memberikan kekebalan tubuh dan menekan penyebaran Covid-19, Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi COVID-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif dalam rangka Indonesia Sehat dan Kuat”. Pungkasnya.


Kegiatan pengamanan dan monitoring tersebut merupakan tugas dan kewajiban Polri dalam mengawal serta mensukseskan program vaksinasi pemerintah. Selama kegiatan berlangsung kami harapkan kepada seluruh peserta tetap waspada dan patuhi disiplin Prokes. 

No comments