Header Ads

Cegah Aksi Konvoi Jalanan, Personil Polsek Wonomerto, Berikan Himbauan Kepada Siswa SMK N 1 Wonomerto Pasca Pengumuman Kelulusan



Wonomerto - Kanit Binmas Polsek Wonomerto berikan penyuluhan dan himbauan kepada siswa siswi SMK N 1 Wonomerto saat pengumuman kelulusan, Kamis (02/06/2022).


Kanit Binmas Polsek Wonomerto Aipda Adin Triyantoro, dengan diikuti oleh para guru serta para siswa-siswi yang telah selesai melaksanakan Ujian Nasional dan akan menerima hasil kelulusan besok, Jumat (03/06/2022) menghimbau para siswa siswi SMK N 1 Wonomerto untuk tidak meluapkan kegembiraan denhan malakukan konvoi dijalan yang dapat mengganggu arus lalulintas juga tidak melakukan coret memcoret baju sekolahnya.


”Menghimbau kepada siswa siswi SMK N 1 Wonomerto agar langsung pulang kerumahnya dan berdoa agar hasil ujiannya dapat hasil maksimal dan semoga semuanya lulus dan tidak lagi keluyuran yang dapat mengganggu arus lalulintas dan ketentraman masyarakat,” imbuh Aipda Adin Triyantoro.


Kapolsek Wonomerto IPTU Bambang Hartono mengatakan, dirinya telah memerintahkan anggotanya untuk datangi sekolah sekolah tingkat SMA di Wilayah kecamatan Wonomerto pasca ujian untuk memberikan himbauan agar tidak melakukan konvoi juga tidak mengganggu ketentraman masyarakat, kaena kebiasaan siswa siswi pasca ujian selesai melakukan hal hal yang dapat mengganggu utamanya di jalan raya.


Hal ini dimaksudkan untuk menjaga situasi kamtibmas, juga menjaga nama baik sekolahnya agar erta menghindari hal hal yang tidak diinginkan.


“Berikan pengamanan dan himbauan kepada para siswa untuk tidak melakukan aksi konvoi kendaraan yang bisa mengganggu pengguna jalan lainnya atau membahayakan keselamatan diri sendiri,” ungkap Kapolsek.

No comments