Header Ads

Menyambut Hari Bhayangkara ke 76 Polres Probolinggo Kota Bersama Tahanan Melakukan Doa Bersama

 






Menyambut Hut Bhayangkara ke 76.  Sat Polres Probolinggo Kota. bersama dengan tahanan yang ada dimapolres melaksanakan doa bersama  diruang tahanan mapolres yang dipimpin Kapolres AKBP Wadi Sa'bani S.H.,S.I.K. yang didampingi Wakapolres Kompol Khoiril bersama pju polres probolinggo kota , (23/06/2022) pagi.

 

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa'bani S.H.,S.I.K. mengatakan mengatakan bahwa untuk menyambut suasana perayaan hari Bhayangkara ke 76, Kapolres mengajak para tahanan untuk melaksanakan kegiatan doa bersama agar pandemic yang sedang melanda ini agar cepat usai.


"Saya titip pesan untuk saudara-saudara semua untuk kita bisa lebih baik, Insyaa Allah kita pasti bisa lebih baik kedepannya dan kesalahan yang sudah dilakukan dihapus dosa dosanya oleh Allah Swt" ucap Kapolres 

 

 

Dengan kegiatan menyambut hari bhayangkara ke 76 menambahkan dengan kegiatan ini juga bertujuan sebagai pembinaan rohani bagi teman-teman penghuni tahanan mapolres untuk meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama.

 

“Semoga dengan kegiatan doa bersama ini, selain mendoakan seluruh warga Kota Probolinggo pada khususnya, teman-teman yang ada diruang tahanan polres ini juga bisa mendapatkan berkah dari rasa kepedulian yang mereka tunjukkan  terhadap sesama manusia.” Terang AKBP Wadi

No comments