Header Ads

Bhabinkamtibmas Polsek Kademangan Laksanakan Giat Sambang Dialogis Dengan Kelompok Pemuda


 

Bhabinkamtibmas Polsekkademangan Polres Probolinggo kota Bripka Sanggra melaksanakan kegiatan sambang

dan juga dialogis dengan sekelompok pemuda yang sedang Cangkrukan di jl. Galunggung kecamatan Kademangan. Kamis ( 23/06/2022 )


Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada para pemuda agar selalu melakukan hal hal yang positif dilingkungan dengan selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan,sekian itu para pemuda diharapkan untuk  menjauhi minum minuman keras ataupun penyalahgunaan Narkoba.


“ Karena Selain merusak kesehatan penggunanya, banyak tindak kejahatan lainnya yang dapat ditimbulkan akibat menggunakan Miras dan Narkoba dan tentunya para pemuda akan berurusan dengan hukum ,yang merugikan diri sendiri ,keluarga dan lingkungan," ujar Bripka Sanggra


Kegiatan sambang  dan patroli ini rutin dilaksanakan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kademangan, guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah  binaannya.


Sementara itu Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH mengatakan bahwa anggota Bhabinkamtibmas selalu aktif dalam kegiatan dan sambangi warga masyarakat binaannya, sehingga terjalin komunikasi aktif antara petugas Polri dengan Toga, Tomas, dan Toda serta seluruh warga masyarakat, dengan selalu hadirnya bhabinkamtibmas di tengah2 warga tentunya dapat mengantisipasi hal hal yang meresahkan di lingkungan, sehingga masyarakat merasa nyaman terayomi dan keamanan dan ketertiban selalu kondusif” Ungkap Kapolsek.

No comments