Header Ads

Personil Polsek Wonoasih Pantau Pemyaluran Minyak Goreng Curah di Pasar Wonoasih




Polsek Wonoasih - Anggota Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota melaksanakan kegiatan pemantauan dan Monitoring penyaluran minyak goreng curah di Pasar Wonoasih Jalan Mastrip Kelurahan Wonoasih Kecamatan Wonoasih Kota Probolinggo. Selasa (31/05/2022) siang hari.


Kegiatan yang dilaksanakan mulai pagi tersebut dilakukan oleh empat orang anggota Polsek Wonoasih yang dipimpin oleh Ps.Panit Opsnal Reskrim Polsek Wonoasih Aipda Doni Sulistyo, yang berlokasi di lahan parkir pasar wonoasih yang beralamat di jalan Mastrip Rt 05 Rw 01 Kelurahan Wonoasih , Kecamatan Wonoasih , Kota Probolinggo.


Aipda Doni mengatakan kali ini pelaksanaa monitoring pendistribusian minyak goreng curah dari pemerintah kota yang di distribusikan melalui Dinas Koperasi , Usaha Mikro , Perdagangan dan Perindustrian (DKUPP) Kota Probolinggo di wilayah hukum Polsek wonoasih yaitu di pasar Wonoasih bertujuan  monitoring baik ketersediaan , distribusi dan penjualan minyak goreng, dan juga melakukan penindakan bila ada upaya aksi borong dan penimbunan, minyak goreng curah maupun kemasan premium.


"Pendistribusian minyak goreng curah dari Pemerintah Kota Probolinggo disalurkan ke pedagang  yang sudah terdata DKUPP  diwilayah kecamatan Wonoasih dengan harga terendah sesuai HET  Rp 14.000;  Per liter, dan penyaluran berjalan aman , tertib dan lancar" Pungkas Aipda Doni.


Kapolsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota Kompol Sumarjo S.Pd , MM saat di konfirmasi ” Kegiatan seperti ini dilakukan untuk menjaga kestabilan dan kondusifitas bagi masyarakat, sehingga kami terjunkan anggota polsek maupun Bhabinkamtibmas guna untuk memantau pendiatribusian minyak goreng curah tersebut ,” . ”tutur Kapolsek Wonoasih


Kapolsek juga menambahkan dalam mengantisipasi terjadinya kelangkaan minyak goreng jajaran kami akan terus memantau ketersediaan Minyak goreng di pasar tradisional,  kami juga tetap menghimbau kepada pedagang agar  tidak menimbun dan menjual minyak goreng di atas Harga Eceran Tertinggi (HET) sesuai peraturan pemerintah yang sudah ditetapkan, ” Tegas Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo S.Pd , MM.

No comments