Header Ads

Dalam Rangka Hut Bayangkara Ke 76 Kapolsek Wonomerto Terima Kunjungan Tim Penilai Lomba Kebersihan Mako

 



Wonomerto - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh tanggal 1 Juli 2022, di Polres Probolinggo Kota, berbagai kegiatan lomba digelar. Salah satunya adalah lomba kebersihan Mako (Markas Komando, red).


Team penilai lomba kebersihan Polres Probolinggo Kota dipimpin Kabag Sumda Kompol Agus S, bersama 6 orang anggota team melakukan penilaian di Polsek Wonomerto yang disambut langsung oleh Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono, bersama anggota, Rabu (15/06/2022) pagi.


Dalam lomba kebersihan, beberapa aspek menjadi penilaian, diantaranya kebersihan lingkungan Mako, ruangan, toilet, taman dan kerapian secara umum.


Team penilai secara seksama melakukan penilaian dan memeriksa secara detail komponen yang dinilai mulai dari lingkungan luar Mako hingga kedalam ruangan.


Ketua team penilai Kompol Agus S. selesai kegiatan mengatakan bahwa teamnya hari ini melakukan penilaian di Polsek Wonomerto.


“Hari ini kami melakukan penilaian lomba kebersihan mako di Polsek Wonomerto dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022,” ujarnya.


Menurutnya dari beberapa aspek yang dinilai sudah cukup bagus namun ada beberapa hal yang perlu ditingkatkan.


“Setelah kita melakukan penilaian sudah cukup bagus, namun ada beberapa yang perlu dirapikan dan ditingkatkan,” jelasnya.


Kompol Agus mengungkapkan bahwa pengumuman hasil penilaian lomba kebersihan akan dilaksanakan setelah Upacara Hari Bhayangkara tanggal 1 Juli 2022.


“Untuk pengumuman hasil penilaian Lomba kebersihan akan dilaksanakan setelah pelaksanaan Upacara Hari Bhayangkara tanggal 1 Juli 2022 di Polres Probolinggo Kota,” tandasnya.

No comments