Header Ads

Cegah Pelaku Kejahatan Patroli Polsek Wonoasih Pantau SPBU



Polsek wonoasih -  Untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, Kepolisian Sektor Wonoasih  jajaran Polres Probolinggo Kota, Polda Jatim menggelar patroli dengan sasaran pom bensin atau SPBU yang ada di wilayah hukum polsek wonoasih guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat disekitar area Spbu yang rawan tindak kejahatan . Senin (13/06/2022) siang hari.


Patroli ini adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Wonoasih yang mengarah ke obyek vital maupun tempat-tempat yang diangap rawan terjadinya tindak kejahatan yang berada di wilayah hukum Polsek wonoasih Polres Probolinggo Kota.


Dalam kegiatan patroli kali ini tidak lupa anggota Patroli Polsek Wonoasih Aipda Hariyanto menyampaikan himbauan kepada karyawan SPBU, agar berhati-hati dan waspadai situasi sekitar. 


“Kegiatan Patroli dengan sasaran SPBU guna untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan" Ujar Aipda Hariyanto


Aipda Hariyanto juga menambahkan “Kegiatan patroli ini juga bertujuan menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat untuk melaksanakan aktifitasnya serta mengingatkan untuk selalu menjalankan protokol kesehatan selama pandemi saat ini”, ungkapnya.


Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo S.Pd, MM mengatakan, “Bahwa patroli yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Wonoasih  di SPBU, pertokoan, Bank dan pasar guna memberikan rasa aman dan menjamin ketertiban dengan meminimalisir timbulnya gangguan Kamtibmas yang terjadi pada saat warga masyarakat melaksanakan aktivitas" ucapnya.


Dalam patroli tersebut petugas Polsek Wonoasih juga menyarankan petugas SPBU agar memasang CCTV dan tidak menyimpan uang dalam jumlah banyak di SPBU, terutama pada hari libur dan malam hari dan diharap selalu kordinasi dengan Polisi terdekat jika melihat potensi gangguan Kamtibmas agar bisa segera ditanggulangi.

No comments