Header Ads

Antisipasi Kelangkaan Minyak Goreng Petugas Polsek Wonoasih Himbau Pedagang Jangan Timbun Minyak





Polsek Wonoasih - Guna mengantisipasi terjadinya kelangkaan minyak goreng diwilayah wonoasih , jajaran Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota melaksanakan kegiatan Pengecekan Stok Minyak Goreng dibeberapa pertokoan di wilayah hukum polsek wonoasih. Rabu (01/06/2022).


Dalam kegiatan tersebut Ps. Panit Binmas Polsek Wonoasih  Aipda Syaiful Bahrie  melakukan pemantauan peredaran minyak goreng di wilayah Kecamatan Wonoasih dan Kedopok Kota Probolinggo.


Melalui kegiatan tersebut Aipda Syaiful melakukan pengecekan terkait minyak goreng curah di beberapa pedagang kios maupun toko yang menjual minyak goreng eceran baik itu kemasan maupun curah diwilayah Hukum polsek Wonoasih.


Disamping itu Ps.Panit Binmas Aipda Syaiful memberikan himbauan untuk tetap menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, serta mengingatkan agar tidak melakukan penimbunan minyak goreng, sehingga pasokan minyak untuk kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi.


"Ketersediaan stok minyak goreng di wilayah hukum polsek wonoasih terpantau masih dalam kondisi stabil dan tidak terjadi lelangkaan serta harga masih tetap stabil." Ujarnya.


Kapolsek Wonoasih Kompol  Sumarjo S.Pd , MM mengatakan kegiatan pengecekan dan pengawasan yang dilakukan bertujuan untuk mengantisipasi kelangkaan ketersediaan minyak goreng di wilayah polsek Wonoasih  agar kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi. 


“Saya Menghimbau Kepada pemilik toko untuk selalu mengecek persediaan minyak goreng ditempat etalase toko dan tidak melakukan penimbunan sembako terutama minyak goreng, sehingga kebutuhan masyarakat bisa terpenuhi guna  terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,”pungkasnya.


No comments