Header Ads

Anggota Polsek Kademangan Rutin Melaksanakan Tugas Pelayanan Pagi

 



Anggota Polsek Kademangan rutin melaksanakan tugas pelayanan pagi, ini menunjukan bahwa Polisi ingin memberikan pelayanan yg terbaik kepada masyarakat dengan melalui pengaturan arus lalu lintas, membantu penyebrangan dan memberi himbauan kepada pengguna jalan untuk selalu menyalakan lampu disiang hari ,supaya pengguna jalan lainya merasa aman dan nyaman serta terhindar dari kecelakaan


Karena ini merupakan bentuk salah satu tugas pokok Polri sebagai pelayanan masyarakat, dan kegiatan ini setiap hari oleh person  Polsek Kademangan Polres Probolinggo Kota  mulai pukul 06.00s/d 07.00 Wib.


 Dibawah pengawasan langsung Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH  memerintahkan anggota untuk menempati ke simpul jalan, sesuai dengan plotingnya masing masing mengingat pada jam-jam tersebut merupakan jam rawan dan jam sibuk. Dimana pada jam tersebut merupakan awal dari aktivitas masyarakat untuk berangkat menuju ke tempat aktivitas masing masing.


Ini merupakan tugas rutin kita, jadi kita jangan bosan bosan untuk selalu berinteraksi dengan masyarakat, selalu ingatkan kepada semua pengguna jalan untuk selalu hati hati, sopan santun dalam berlalu lintas, taati rambu-rambu lalu lintas, dan kelengkapan kendaraan bermotornya.” Jelas Kapolsek Kademangan.


Selain pengamanan jalan personil Polsek Kademangan juga menyempatkan berikan himbauan kepada masyarakat yang memarkir kendaraannya di pasar untuk tidak lupa mengunci ganda pada saat dititipkan PE ugas parkir, hal ini untuk menghindari terjadinya pencurian sepeda motor yang akhir2 ini sedang marak.

No comments