Header Ads

Patroli Siang Petuga Polsek Wonoasih Ingatkan Warga Disiplin Prokes




Polsek Wonoasih – Dalam Upaya mencegah terjadinya gangguan kamtibmas sekaligus menghimbau warga untuk patuh protokol kesehatan di masa pandemi saat ini jajaran kepolisian sektor wonoasih Polres Probolinggo Kota melalui kegiatan Patroli rutin yang digelar, petugas patroli terus mengingatkan warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam pencegahan penularan covid-19, Kamis (09/06/2022) siang hari.


Kegiatan yang dipimpin oleh Kaspk Polsek Wonoasih Aiptu Taguh bersama 1 anggota tersebut dalam rangka menciptakan situasi keamanan yang kondusif serta memutus penyebaran virus covid 19 diwilayah kota probolinggo khususnya wilayah hukum polsek wonoasih.


Dalam Kegiatan patroli ini selain memberikan rasa aman, nyaman dan tenang kepada masyarakat juga memberikan himbauan kamtibmas untuk disiplin protokol kesehatan guna mencegah penularan virus covud 19 dilakukan dengan menyambangi tempat-tempat umum yang tempat di anggap rawan  berpotensi menimbulkan Kerumunan  diwilayah Kecamatan Wonoasih dan Kecamatan Kedopok Kota Probolinggo. 


" Kami tetap ingatkan warga untuk disiplin prokes dikarenakan pandemi masih belum berakhir dan penularan virus covid 19 masih ada " Ucap Kaspk Aiptu Teguh.


Sementara Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo S.Pd , MM mengatakan bahwa salah satu cara yang paling baik untuk mencegah virus Covid-19 adalah disiplin mematuhi Protokol kesehatan diantaranya dengan disiplin memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dan menjauhi kerumunan,di samping itu vaksinasi juga penting dalam membentuk herd imunity sehingga tercipta kekebalan dalam tubuh.


Harapan kami dengan diberikannya himbauan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat agar memiliki kesadaran yang tinggi untuk membiasakan diri selalu memakai masker, hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19. Tutup Kapolsek Wonoasih.

No comments