Header Ads

Sambang Pertokoan Emas Petugas patroli Polsek Wonoasih Berikan Himbauan Kamtibmas



Polsek Wonoasih – Untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta menekan jumlah tindakan kriminalitas yang terjadi di masyarakat di wilayah hukum Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota  Anggota piket mako melaksanakan Patroli harkamtibmas ke pertokoan Emas yang berada di Pasar Tradisional Wonoasih Kecamatan Wonoasih Kota Probolinggo guna antisipasi aksi pelaku kriminalitas. Jum'at (13/05/2022).


Patroli yang dilakukan anggota Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota untuk mencegah tindak kejahatan terutama di pertokoan emas di wilayah hukum polsek wonoasih memberikan himbauan kepada penjaga toko dan warga agar selalu berhati-hati dan waspada terhadap pelaku kejahatan.


Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo S.Pd , MM menuturkan kegiatan yang dilakukan oleh Anggota Polsek Wonoasih merupakan upaya untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat guna menjalin kerjasama dalam  menciptakan situasi dan kamtibmas yang aman dan kondusif, mencegah terjadinya  aksi kejahatan konvensional seperti pencurian dengan kekerasan (curas) dan pencurian dengan pemberatan (curat) di wilayah setempat.


“Patroli dalogis dan sambang toko emas ini untuk mencegah terjadinya gangguan kejahatan,” Ucap Kompol Sumarjo S.Pd , MM.


Pihaknya mengimbau kepada pemilik, karyawan dan petugas keamanan toko emas yang berada di pasar tradisional kecamatan Wonoasih agar selalu waspada guna mengantisipasi terjadinya tindak kriminal.


”Kami himbau mereka agar hati-hati dan waspada, pastikan kamera CCTV yang terpasang dalam kondisi aktif dan jika terjadi sesuatu segera mungkin menghubungi kantor polisi setempat,” Terangnya.

No comments