Header Ads

Petugas Polsek Kademangan Amankan Giat Masyarakat di Wilayahnya

 


Petugas Polsek Kademangan amankan giat Masyarakat di wilayahnya. Jumat ( 14/05/2022 )


Kegiatan yang diadakan di kelurahan Kademangan Kecamatan Kademangan kota Probolinggo merupakan penilaian lomba Kampung KB tingkat provinsi tahun 2022 yang diadakan oleh dinas BKKBN Provinsi Jawa timur.

Kegiatan ini melibatkan 3 pilar kelurahan Kademangan. Dan sasaran kegiatan lapangan yang dilakukan dinas provinsi meliputi beberapa Lokus yg antara lain :

- Lokus I :

  a. Rumah Data Kependudukan

  b. Pos Dapur Dahsyat

  c. Posyandu,BKB dan Taman baca

  d. Pos Vaksinasi dan Pos donor darah

- Lokus II :

  a. KWT (kelompok wanita tani srikandi bangkit)

  b. Inovasi kampung KB Kebar (kebun bawang ramah inflasi)

  c. Panen bersama


Memonitor kegiatan tersebut pihak Polsek Kademangan  berkordinasi dengan instansi lainnya dalam memberikan pelayanan untuk menjaga ketertiban serta tahapan2 lain sesuai  pengamanan dalam situasi prosedur covid 19.


Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH mengatakan bahwa kegiatan yang menghadirkan banyak massa tentunya harus tetap dilaksanakan sesuai dengan standar kesehatan. Kami himbau kepada masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan, mulai cuci tangan, pakai masker ,jaga jarak dan semaximal mungkin tidak berkerumun mari kita laksanakan," terang Kapolsek Kademangan


Benar saat ini kota Probolinggo sudah nihil pasien covid, jadi mari kita jaga dg 5 M untuk mencegah munculnya kasus covid baru ,"tutup Kapolsek

No comments