Header Ads

Jaga Kebugaran Tubuh Polres Probolinggo Kota Lakukan Olahraga Pagi

 





Polres Probolinggo Kota Polda Jatim – Guna menjaga kesehatan dan kebugaran badan setelah hari raya idul fitri seluruh anggota Polres Probolinggo melaksanakan olah raga bersama, Sabtu (14/5/2022).

Kegiatan olah raga dimulai setelah pelaksanaan apel pagi yang secara langsung dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Lono . Setelah peregangan kemudian anggota melaksanakan olahraga dengan peregangan Di lanjut Lari komando  menyusuri wilayah kota probolinggo.

Kapolres mengatakan Pelaksanaan tugas sehari-hari anggota Polri padatnya kegiatan , apalagi saat ini ada wabah virus Corona yang belum ada vaksinya. Oleh karenanya olah raga sangat penting bagi anggota Polri untuk menjaga kondisi badan agar tetap sehat. Sehingga bisa  optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat

“Dengan mengadakan giat olahraga setiap hari ini diharapkan dapat menunjang kesiapan fisik setiap orang dalam beraktifitas tanpa terkendala faktor kesehatan” ucapnya

Lanjut Kapolres, Selain untuk menjaga kebugaran jasmani dan kesehatan, kegiata olahraga bersama ini juga bertujuan sebagai sarana untuk menumpuk rasa kebersamaan dan kekompakan antar anggota. 

 

No comments