Header Ads

Patroli Polsek Wonoasih Pantau Jalan Jalan Yang Rawan Kriminalitas




Polsek Wonoasih -  Untuk menciptakan situasi dan kondisi wilayah Wonoasih dan Kedopok Kota Probolinggo tetap aman kondusif Anggota Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota melaksanakan patroli di melintasi jalan jalan yang rawan terjadinya aksi tindak kejahatan. Kamis (12/05/2022) siang hari.


Patroli Harkamtibmas ini dilakukan oleh  Anggota polsek Wonoasih  guna untuk mengetahui situasi Kamtibmas diwilayah serta antisipasi gangguan kamtibmas dan tindak kriminalitas di jalur jalur rawan sekaligus mengingatkan warga masyarakat akan pentingnya Prokes.


Anggota Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota Bripka Joni Suseno dalam patrolinya itu juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga untuk selalu senantiasa memberikan situasi perkembangan dilingkungan sekitar dan jika terjadi gangguan kamtibmas untuk segera menghubungi polisi terdekat maupun bhabinkamtibmas.


Kapolsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota Kompol Sumarjo S.Pd , MM  mengatakan patroli pemukiman yang dilaksanakan anggota polsek Wonoasih bertujuan untuk memberi rasa aman serta nyaman kepada masyarakat. 


Secara rutin personil piket terus lakukan patroli baik siang , malam maupun pagi ke objek objek vital seperti perbankan , Atm, spbu, dan pemukiman warga baik perumahan maupun lingkungan perkampungan dengan melintasi jalan jalan yang rawan kejahatan dalam upaya mencegah tindak pidana baik curat, curas, maupun curanmor 


" Personil Polsek Wonoasih  akan terus melakukan patroli wilayah di jalur jalur dan pada jam jam yang di  anggap rawan terjadinya kriminalitas, Ini di lakukan untuk memberi rasa aman kepada masyarakat " Tutur Kapolsek.


Harapannya dengan pelaksanaan patroli ini kita dapat mengantisipasi kejadian kriminalitas baik itu curanmor, curat dan curas serta kita juga mencegah penyebaran Covid-19 dengan mengingatkan warga untuk selalu ikuti protokol Kesehatan.

No comments