Header Ads

Sambangi Kantor Desa, Ini Yang Disampaikan Kanit Intel Polsek Wonomerto Kepada Pemdes





Wonomerto - Dalam upaya meningkatkan soliditas Polri dengan masyarakat, Polsek Wonomerto menggelar dan melaksanakan sambang ke desa sekaligus bersilaturahmi.


Kegiatan itu dilakukan untuk memberikan kenyamanan serta menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas.


Selain itu, bisa sekaligus menampung berbagai informasi yang sedang berkembang di tengah-tengah masyarakat.


Kegiatan sambang desa tersebut dilaksanakan Unit Intelkam Polsek Wonomerto Aiptu Bambang Sugeng pada Kamis siang (12/05/2022) di Balai Desa Tunggak Cerme Kecamatan Wonomerto.


Aiptu Bambang Sugeng melaksanakan tatap muka serta dialogis bersama perangkat desa para warga masyarakat.


Dalam kesempatan sambang dan dialogis tersebut Aiptu Bambang Sugeng tidak lupa menyampaikan pesan Kamtibmas.


Kanit Intelkam mengajak para warga agar dapat berperan secara aktif menjaga Kamtibmas di tempat tinggal dan lingkungan. Masyarakat juga diharapkan bisa membantu terciptanya kamtibmas agar tetap aman dan kondusif umumnya di wilayah Hukum Polsek Wonomerto.


Disela-sela percakapan tidak lupa Aiptu Bambang Sugeng menghimbau kepada warga agar selalu menggunakan masker apabila melakukan kegiatan diluar rumah dan juga biasakan cuci tangan dengan sabun dan air mengalir.


Serta agar mengurangi kegiatan diluar rumah apabila dirasa tidak penting dan tidak berkerumun.


Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa'bani, SIK melalui Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono mengatakan sambang desa dan kumpul bareng warga binaan menjadi rutinitas Bhabinkamtibmas dan anggota Polsek.


Kegiatan tersebut tidak hanya mempererat silaturahmi, namun upaya Polri untuk selalu mendekatkan diri kepada masyarakat.

No comments