Header Ads

Kapolsek Sumberasih Pimpin langsung Apel siaga dalam rangka Sispam Mako

 


Upaya dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat terus dilakukan Jajaran Kepolisian Sektor Sumberasih Polres Probolinggo kota dengan melaksanakan Apel dan pelaksanaan Sispam Mako, Rabu (25/05/2022) Malam.


Adapun personil yang melaksanakan Apel Sispam Mako terdiri dari Kasium, Para Kanit, dan seluruh anggota Polsek Sumberasih yg dipimpin langsung oleh Kapolsek Sumberasih IPTU Agus Santoso.


Personil disiapkan guna melakukan pengamanan mako, yaitu memeriksa kendaraan dan badan serta pakaian berikut barang bawaan tamu Polsek Sumberasih dan melaksanakan giat patroli di sejumlah tempat di Wilkum Polsek Sumberasih.


Dalam arahannya Kapolsek Sumberasih mengucapkan terimakasih kepada personil atas dedikasi dan loyalitas yang ada dalam rekan – rekan sudah melaksanakan apel kali ini.


“Selain wajib ON CALL apabila ada kejadian masyarakat, personil juga harus tetap siap siaga dan melaksakanakan patroli untuk memberikan rasa aman diwilayah hukum Polsek Sumberasih,” pungkasnya.


Lebih lanjut, IPTU Agus Santoso mengatakan bahwa personil  harus melaksanakan tugas dengan rasa tanggung jawab dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sumberasih.


“Ini wujud kesiapsiagaan Polsek Sumberasih jaga kamtibmas dan berikan rasa aman kepada masyarakat selama 1×24 di akhir pekan untuk personil yang tersprint,”pungkasnya.


Diakhir Kapolsek Sumberasih juga memberikan motivasi kepada personil untuk terus semangat dalam memberikan rasa aman dengan kegiatan polisi hadir di tengah–tengah masyarakat dan tetap melaksanakan Prokes.

No comments