Header Ads

Demi Mewujudkan Situasi Kamtibmas Polsek Mayangan Dengan Menggunakan Kendaraan R4

 


Mayangan - Demi mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif Kepolisian Sektor Mayangan Resor Probolinggo Kota dengan menggunakan Kendaraan R4 Dinas Kepolisian Unit Patroli 822 Mayangan yang diawaki oleh Bripka Andhy Eko dan Bripka Wijaya melaksanakan patroli guna antisipasi 3 C dan Protokol Kesehatan di sekitar perbankan Maybank di Jl. Dr. Sutomo Kota Probolinggo pada Senin (23/5/2022) siang. 



Petugas melakukan pemantauan sekitar lokasi perbankan dan menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada akan kriminalitas yang mungkin terjadi serta tetap mematuhi protokol kesehatan. 



Kapolsek Mayangan Kompol Hermawan Tjahyono, S.H. melalui personil patroli Bripka Wijaya mengatakan bahwa guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif perlu juga adanya kesadaran masyarakat untuk ikut serta mewaspadai akan terjadinya kriminalitas. 


"Masyarakat juga perlu menyadari dengan tidak membawa uang sendiri yang berlebihan ditempat umum agar tidak memberikan kesempatan para pelaku kriminal untuk berbuat kejahatan", Ujar Wijaya. 



Ia juga menambahkan bahwa personil patroli Polsek Mayangan juga menyampaikan kepada security maupun Nasabah agar tetap menjaga lingkungan tetap bersih dan sehat serta patuh protokol kesehatan. 


"Tidak lupa juga kami menghimbau kepada pemilik maupun karyawan agar memperhatikan kebersihan lingkungan dan diupayakan memakai masker disaat ramai pengunjung". Imbuhnya



Terpisah Kapolsek Mayangan Kompol Hermawan Tjahyono, S.H.  mengatakan bahwa kegiatan yang digelar pada siang itu adalah guna antisipasi kerawanan kriminalitas di siang hari  dan himbauan terkait tetap menjaga kebersihan serta mematuhi protokol kesehatan. 



“Dalam rangka Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan salah satunya adalah giat patroli perbankan Kijang 822 polsek mayangan ini”, terang Kapolsek Mayangan. 



Ia juga menambahkan, bahwa pelaksanaan dalam tugas patroli antisipasi kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya dilaksanakan dengan humanis. 


"semoga dengan kegiatan patroli anggota kami mampu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat". Pungkasnya.

No comments