Header Ads

Antisipasi Curanmor, Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas Berdialogis dan Sambang Petugas Parkir Rumah Makan

 


Polsek Tongas - Untuk melindungi dan mengayomi serta melayani masyarakat, Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas Aipda Wahyu bersama dengan anggotanya Brigpol Hendra melaksanakan patroli dialogis dan sambangi petugas parkir di Rumah Makan Rawon Nguling Jalan Raya Tongas Desa Tambakrejo Kecamatan Tongas. Senin (23/05/2022). 


Dalam kesempatan tersebut petugas  menyampaikan himbauan kepada tukang parkir agar selalu waspada terhadap curanmor dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, agar selalu waspada terhadap aksi kejahatan. 


"Tingkatkan kewaspadaan, berikan arahan kepada para karyawan rumah makan untuk selalu menggunakan kunci ganda serta selalu waspada jika ada orang dengan gerak-gerik mencurigakan memasuki area parkir sepeda, selalu melapor dan berkoordinasi jika terdapat kejadian, baik tindak kriminalitas maupun adanya laka lantas." Ujar Aipda Wahyu. 


Kapolsek Tongas AKP Suyanto, S.H yang berada di tempat terpisah mengatakan, bahwa anggota yang melaksanakan dialogis dan sambang selalu memberikan himbauan dan kamtibmas kepada masyarakat baik petugas parkir maupun ke yang lainnya, agar selalu waspada dan memperhatikan serta untuk mengawasi betul sehingga akan terjamin keamanannya dan dapat terhindar dari tindak kejahatan Curanmor serta tindak kejahatan lainnya. 


“Himbauan dan pesan kamtibmas kami berikan kepada masyarakat, para security serta petugas paskir karena sekarang sudah marak terjadi  tindak kejahatan Curanmor, oleh karena itu mengantisipasi terjadinya pencurian sepeda motor yang diparkir, agar petugas parkir untuk bersama – sama dalam menjaga keamanan dan memperbaiki keamanan dari tindak kejahatan terutama curanmor.” ucap Kapolsek Tongas.

No comments