Header Ads

Dalam Menjaga dan Memelihara Khamtibmas Polsek Mayangan Dengan Dialogis

 


Kanigaran - Dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas Kijang Patroli 822 Polsek Mayangan Polres Probolinggo Kota lakukan patroli dialogis dengan masyarakat di pemukiman warga di perumahan Jl. Letjend Sutoyo Kelurahan Tisnonegaran Kecamatan Kanigaran Kota Probolinggo pada Minggu (22/5/2022) malam. 


Kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi kerawanan di pemukiman warga yang sedang ditinggal penghuninya baik mudik maupun liburan, diantaranya tindak kriminalitas 3C (Curat, Curas dan Curanmor).



Selain mengantisipasi 3C kegiatan ini juga dilakukan untuk memeberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat atau warga yang dijumpai


Diterangkan Kapolsek Mayangan Kompol Hermawan Tjahyono, S.H. , melalui personil patroli 822 Mayangan Bripka Hendra bahwa kegiatan patroli mobiling ini merupakan bagian dari pengamanan wilayah yang rutin dilaksanakan setiap hari.


“Melalui patroli mobile kami juga berusaha memberikan jaminan rasa aman pada masyarakat,” ujar Hendra. 


Secara terpisah Kapolsek Mayangan Kompol Hermawan Tjahyono, S.H. menyampaikan juga bahwa pengawasan selama lebaran akan lebih dioptimalkan mengingat sampai saat ini masih ada beberapa warga yang belum balik dr mudik dan masih banyak juga yang menghabiskan waktu liburannya diluar kota. 


"Personil kami dari Polsek Mayangan senantiasa akan memaksimalkan giat rutin yang ditingkatkan yakni patroli di sekitar perumahan dan atau pemukiman warga penduduk di wilayah hukum Polsek Mayangan". Ungkap Kapolsek. 


Ia juga menambahkan bahwa personil kepolisian sektor mayangan dengan keterbatasan jumlah personilnya akan menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya. Tegas Kompol Hermawan.

No comments