Header Ads

Cegah Gangguan Kamtibmas Patoli Polsek Wonoasih Pantau Objek Vital SPBU

 



Polsek Wonoasih - Guna antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang tengah melakukan pengisian bahan bakar umum anggota piket mako polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota melaksanakan patroli ke obyek vital SPBU yang berada di wilayah Hukum Polsek Wonoasih. Kamis (05/05/2022).


Patroli obyek vital ke SPBU yang dilaksanakan anggota Polsek Wonoasih juga guna memastikan ketersediaan stok BBM dan tidak ada antrian panjang saat pengisian BBM serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang tengah melakukan pengisian bahan bakar pada suasana lebaran saat ini, dimana mulai adanya arus balik banyak warga luar kota yang datang ke spbu untuk mengisi bahan bakar atau pun beristirahat setelah perjalanan jauh.


Aipda Hariyanto menyampaikan himbauan kamtibmas kepada petugas dan masyarakat yang tengah mengisi BBM untuk selalu waspada pelaku kejahatan dan berhati hati ketika berkendara selalu mematuhi rambu rambu peraturan lalu lintas. 


"Kegiatan patroli ini selain menjaga kamtibmas juga untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melakukan pengisian BBM" Ujar Aipda Hariyanto.


Petugas juga akan selalu mengingatkan agar tetap menjalankan protokol kesehatan dengan cara mencuci tangan pakai sabun atau handzanitazier,memakai masker ,membatasi mobilitas serta jaga jarak aman 2 meter untuk pencegahan dan memutus rantai penyebaran covid 19.


Kapolsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota Kompol Sumarjo, S.Pd , MM menerangkan kegiatan patroli tersebut dilaksanakan di SPBU guna menyampaikan himbauan kepada karyawan SPBU agar selalu mewaspadai kejahatan yang sering terjadi di kawasan Spbu  seperti pencurian dan juga penjambretan,” jelas Kapolsek.


Kapolsek juga menghimbau kepada petugas SPBU untuk cek teliti dan waspada dengan uang palsu serta apabila ada barang atau orang yang mencurigakan segera menghubungi Kepolisian guna segera di tindak lanjuti”,pungkasnya.

No comments