Header Ads

Bhabinkamtibmas Polsek Wonoasih Pantau Harga Dan Stok Minyak Goreng




Polsek Wonoasih - Mengantisipasi kelangkaan Minyak Goreng di wilayah hukum Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota Bhabinkamtibmas Kelurahan Kareng Lor Bripka Joni Suseno turun langsung kelapangan guna mengecek dan memonitoring ketersediaan stock minyak goreng di pertokoan wilayah hukum polsek wonoasih polres probolinggo kota. Sabtu (28/05/2022) pukul 09.30 wib.


Seperti terpantau di Toko milik ibu Holili di Dsn Karang Sambi Rt 03 Rw 02 Kelurahan Kareng Lor Kecamatan Kedopok Kota Probolinggo diketahui harga Minyak Goreng Curah seharga Rp. 14.000,- sd Rp 14.500,- / Kg dan harga minyak goreng kemesan bermerk Rp. 24.000 / Liter.


" Tidak ditemukan adanya kelangkaan minyak goreng di wilayah Kareng Lor dan harga sesuai dengan Harga Eceran Tertinggi ( HET) yang sudah di atur oleh pemerintah " Ucap Bripka Joni


Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo S.Pd , MM , bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mengecek ketersediaan dan monitoring harga Minyak Goreng yang ada di wilayah hukum Polsek Wonoasih.


Hal ini mengingat beberapa waktu terakhir ketersediaan minyak di pasar dan juga toko-toko sangat terbatas dan harga yang cenderung tidak stabil, sehingga membuat masyarakat merasa kesulitan.


“Hasil pantauan kami bahwa stock minyak goreng di pasar dan pertokoan cukup aman khususnya di wilayah hukum polsek wonoasih dengan harga Minyak Goreng kemasan Rp 24.000 / liter dan Minyak Goreng Curah 15.000 / Kg.”

Jelas Kapolsek Wonoasih.


Kapolsek Wonoasih juga menambahkan , bahwa pihaknya akan terus melaksanakan pemantauan dan pengecekan guna menghindari kelangkaan minyak seperti beberapa waktu lalu. Dalam kesempatan itu, dirinya juga menghimbau dan meminta kepada para pedagang agar tidak melakukan hal-hal curang atau melanggar hukum dan teruntuk masyarakat agar tidak perlu panik karena saat ini minyak goreng sudah banyak tersedia dipasaran.

No comments