Header Ads

Antisipasi Balap Liar Patroli Polsek Wonoasih Giatkan Patroli Malam Hari

 





Polsek Wonoasih -  Mengantisipasi aksi balapan liar yang sering terjadi setiap malam hari, jajaran Polsek  Wonoasih , Polres Probolinggo Kota mengintensifkan patroli Bluelight malam hari untuk melakukan pemantauan dan antisipasi aksi balap liar menyasar ke tempat yang diduga sebagai arena balap liar, sekaligus untuk mencegah tawuran antar pemuda. Sabtu (30/04/2022).


Kapolsek Wonoaaih Kompol Sumarjo S.Pd , MM mengatakan, patroli ini dilakukan guna mengantisipasi gangguan kamtibmas. Terutama balapan liar yang meresahkan masyarakat dan pengguna jalan raya.


“Kami perintahkan personel piket mako Polsek untuk melakukan patroli antisipasi terjadinya balap liar , hal ini juga sebagai quick respon dari warga masyarakat yang merasa resah dengan  adanya balapan liar,” terangnya.


Petugas patroli akan menyambangi para remaja yang nongkrong mengingat waktu sudah larut malam dan dihimbau untuk kembali ke rumah masing-masing , karena dari kumpul-kumpul tersebut disinyalir kerap dimanfaatkan untuk balap liar,” jelasnya


Oleh karena itu, ia menghimbau kepada seluruh komponen masyarakat terutama para orang tua untuk lebih ketat mengawasi putra putrinya jika keluar malam.


“Mari jaga kesucian bulan Ramadan ini, dengan mengisi waktu melalui kegiatan kegiatan yang positif dan perbanyak amal ibadah, sehingga terciptanya kondusivitas kamtibmas di wilayah Kota Probolinggo,” tandasnya.

No comments