Header Ads

Berikan Palayanan Pagi Hari Personil Polsek Wonoasih Pantau Arus Di Simpang 4 Wonoasih



 

Polsek Wonoasih – pagi hari adalah suasana jam rawan terjadi kepadatan arus lalu lintas, oleh karena itu Anggota Polsek Wonoasih sebelum melakukan giat rutin di kantor, wajib melaksanakan pos pagi untuk melakukan tugas mengatur arus lalu lintas dan membantu menyeberangkan warga masyarakat yang akan beraktifitas.


Ps.Panit lantas Polsek Wonoasih Bripka Devi Ari hadir ditengah-tengah masyarakat guna memberikan pelayanan terbaik pengaturan lalu lintas di simpang 4 wonoasih agar aktivitas masyarakat tersebut dapat berjalan lancar dan aman di wilayah Kota Probolinggo. Sabtu (30/04/2022) pukul 07.00 WIB.


Bripka Devi mengatakan dalam pelaksanaan Gatur Lalin ini petugas dilapangan tidak hanya melakukan pengaturan arus lalu lintas, keberadaan personil pada saat pos pagi di simpul maupun simpang jalan serta depan sekolah juga untuk membantu warga dan pelajar yang hendak menyeberang jalan, sehingga tujuan keamanan dan keselamatan seluruh pengguna jalan baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor dapat tercapai.


"Pengaturan lalu lintas pagi hari seperti ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima pihak Kepolisian kepada masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polsek Wonoasih, sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman, nyaman dan lancar" Tutur Bripka Devi


Bripka Devi juga menambahkan bahwa petugas juga akan mengingatkan kepada para pengendara untuk mematuhi peraturan lalu lintas yang berlaku demi keselamatan dalam berkendara di jalan, serta tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan virus covid 19.


Sementara itu Kapolsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota Kompol Sumarjo S.Pd , MM menyampaikan bahwa peningkatan arus lalu lintas di pagi hari dikarenakan adanya peningkatan aktivitas masyarakat baik yang ke tempat kerja maupun sekolah memerlukan kehadiran petugas polisi di lapangan guna memberikan pelayanan Turjawali dalam upaya memberikan kenyamanan dan kelancaran para pengguna jalan.

No comments