Header Ads

Antisipasi Arus Balik Patroli Polsek Wonoasih Pantau Arus Antisipasi Kemacetan Serta Tingkatkan Prokes

  


Polsek Wonoasih - Melalui Kegiatan Patroli Rutin, Kepolisian Sektor Wonoasih Polres Probolinggo Kota memantau arus lalin disepanjang jalan pantura antisipasi arus balik dan juga mengingatkan para pengendara untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan guna pencegahan Covid-19, Selasa (03/05/2022) Jam 10.00 wib.

Pada kesempatan tersebut, petugas patroli memantau sepanjang jalan Prof.Hamka dan Ir.Sutami yang berpotensi menjadi tempat kemacetan dalam mengantisipasi arus balik baik warga dari dalam maupun luar kota probolinggo.

Selain itu juga petugas patroli menyampaikan himbauan kepada para pengendara untuk tetap berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas serta mengingatkan untuk disiplin protokol kesehatan, Kegiatan patroli ini juga bertujuan untuk menjaga stabilitas kamtibmas wilayah sehingga keamanan dan kenyamanan masyarakat tetap terjaga.

Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo S.Pd , MM menerangkan bahwa dalam kegiatan yang dilaksanakan tersebut diketahui bahwa sepanjang jalan yang menjadi potensi kemacetan hingga sampai saat ini masih terlihat normal meskipun jumlah kendaraan yang melintas ramai.

“Arus Lalin di sepanjang jalan Prof.Hamka dan Ir.Sutami di dominasi oleh pengendara Roda dua dan sampai saat ini masih lancar meskipun volume kendaraan bertambah.” Pungkas Kapolsek.

Petugas patroli polsek wonoasih akan terus memantau perkembangan situasi arus lalin selama arus balik agar tetap lancar dan tidak terjadi kemacetan serta Kami juga akan tetap mengingatkan para pengendara tetap disiplin protokol kesehatan serta menghimbau untuk patuh rambu rambu lalu lintas sehingga dapat sampai dengan selamat ke tempat tujuan masing-masing.

"Mudah mudahan di suasana lebaran ini para pengendara yang melakukan mudik maupun balik diberikan keselamatan sampai tempat tujuan" tutur Kapolsek Wonoasih.

No comments