Header Ads

Ramadhan Kamtibmas, Ini Yang Disampaikan Kapolres Probolinggo Kota Kepada Warga Sumberkare

 


Wonomerto - Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa'bani, S.H., S.I.K. melaksanakan Patroli kamtibmas dalam rangka Ramadhan Kamtibmas ke desa-desa di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota, Jumat (08/04/2022)


Kapolres bersama jajaran kali ini mengunjungi RJ Bhabinkamtibmas di Desa Sumberkare dengan dihadiri Forkopimcam Kecamatan Wonomerto, Kepala Desa Sumberkare Terpilih dan toga serta tomas.


Kapolres menyampaikan "agar warga selalu warpada dan  mengupayakan ada peningkatan patroli di tempat-tempat rawan kejadian kejahatan seperti aktif ronda malam," kata Kapolres Probolinggo Kota saat menyampaikan sambutannya di aula balai desa Sumberkare Kecamatan Wonomerto.


Dirinya berpesan, dalam meningkatkan kegiatan patroli dan sosialisasi, tetap mengedepankan tindakan humanis dan persuasif. Dan tidak lupa pula Kapolres mensosialisasikan Aplikasi Prabu Presisi Mangga Manis kepada warga. Dengan adanya aplikasi ini warga akan dipermudah jika ada keluhan serta ada masalah hukum pidana yang terjadi.


"Kami harapkan kedepannya untuk semua yang terkait baik itu Bhabinkamtibmas serta Babinsa dapat berperan aktif dalam mensukseskan RJ Bhabinkamtibmas ini. Jika ada warga yang mengalami masalah kecil tidak harus ke Polsek atau Polres untuk menyelesaikan masalah. Cukup di rumah RJ Bhabinkamtibmas masalah kecil akan diselesaikan secara humanis. Jika itu adalah masalah hukum kriminal berat bisa langsung ke Polsek dan Polres Probolinggo Kota untuk melaporkan permasalahan hukum tersebut." Tutup Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa'bani, S.H., S.I.K.

No comments