Header Ads

Ciptakan Kenyamanan Saat Ibadah, Polsek Wonomerto Lakukan Pengamanan Sholat Jumat

 



Wonomerto - Memberikan rasa aman dan nyaman, Kepolisian Sektor Wonomerto lakukan pengamanan kegiatan Sholat Jumat di Masjid Baiturrahman Desa Sepuhgembol Kecamatan Wonomerto, Jum’at (08/04/2022).


Pengamanan yang dilakukan Personel Polsek tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada jamaah dalam melaksanakan ibadah sholat Jum’at.


”Disamping itu juga guna mengantisipasi segala ancaman yang mungkin akan terjadi sehingga jamaah yang melaksanakkan Sholat Jumat khusyuk dalam beribadah,” ucap Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono.


Kembali Kapolsek menegaskan bahwa kegiatan pengamanan ibadah shalat jum’at ini rutin  kita laksanakan sebagai upaya dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat islam yang sedang melaksanakan ibadah. Apalagi di bulan suci Ramadhan 1443 H ini banyak warga yang berbondong bondong ke masjid untuk meningkatkan ibadah.


”Dengan adanya penempatan personel diharapkan jamaah sholat jumat tidak akan merasa khawatir atau was-was terhadap barang bawaanya terutama kendaraan yang sedang diparkir, ” tegasnya.


Kemudian Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat yang melaksanakan Sholat jumat agar selalu mematuhi protokol kesehatan salah satunya yaitu tetap menggunakan masker saat melaksanakan Sholat Jumat untuk mencegah penularan Covid – 19, ” tutup Kapolsek.

No comments