Header Ads

Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Aman Polsek WonoasihPolsek Wonoasih Patroli Rutin




Polsek Wonoasih - Dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas terutama balapan liar yang meresahkan masyarakat, personil  Patroli Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kot menggelar patroli di  sepanjang jalan raya Kedung Asem Kota Probolinggo ,Jum'at (09/2/2022) jam 23.00 Wib.


Anggota Polsek Wonosih pada saat melaksanakan patroli berhenti dan dialogis dengan warga disekitar kawasan Jalan lumajang yang kerap di gunakan oleh anak anak muda sebagai ajang balap liar  dan memberikan himbauan kamtibmas.


"Kami himbau masyarakat untuk tidak ikut menonton kegiatan balap liar dan agar menghubungi Polsek terdekat apabila terjadi gangguan kamtibmas" ucap anggota Patroli polsek Wonoasih Bripka Eriek.


Bripka Eriek juga memberikan  himbuan kepada para anak muda yang terlihat berkumpul di pinggir pinggir jalan untuk segera membubarkan diri dan meninggalkan tempat untuk pulang kerumah masing-masing karena sudah dini hari rawan akan tindak kejahatan.


“Kita secara rutin hunting setiap malam minggu hingga dini hari  berpatroli di tempat rawan untuk meminimalisir kegiatan trek trekan atau balapan yang dilakukan oleh anak-anak muda yang dapat meresahkan serta mengganggu pengguna jalan lain” imbuh Bripka Eriek.


Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo, S.Pd , MM menjelaskan “bahwa untuk mengantisipasi balapan liar tersebut telah disiapkan anggota untuk setiap hari dengan kegiatan berpatroli serta hunting guna mencegah terjadinya aksi kegiatan balap liar yang dapat meresahkan masyarakat dan mengganggu pengguna jalan lain” Pungkasnya

No comments