Header Ads

Polsek Wonomerto Patroli Rutin di Bulan Ramadhan Secara Humanis

 



Wonomerto - Kepolisian Sektor Wonomerto Polres Probolinggo Kota selama bulan Ramadhan lakukan kegiatan patroli rutin untuk melaksanakan kontrol dan memberikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat supaya tetap meningkatkan kedisiplinan protokol kesehatan di wilayah hukum Polsek Wonomerto tepatnya di wilayah Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo, Minggu (17/04/2022).


Dalam patroli dialogis tersebut, selain memberikan imbauan Prokes juga membagikan masker kepada warga yang kebetulan saat itu tidak mengenakan masker.


Seperti yang disampaikan Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa'bani, S.H., S.I.K, melalui anggota Polsek Wonomerto Aipda Yanu Ardi sebagai Ka SPKT, pelaksanaan kegiatan Patroli rutin selama bulan Ramadhan dilaksanakan dengan simpatik yaitu membagikan masker gratis.


”Kita secara rutin melakukan Patroli, sekaligus memberikan imbauan Prokes kepada masyarakat. Diharapkan masyarakat dapat lebih sadar akan pentingnya protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus covid 19,” ucapnya.


Aipda Yanu Ardi menambahkan, sebagai bentuk kepedulian petugas kepada masyarakat di masa pandemi ini, sekaligus memberikan edukasi pemakaian masker yang baik dan benar.


“Setiap hari nya kami membagikan kurang lebih 100 masker untuk warga. Ini sebagai salah satu cara agar terhindar dari penyebaran virus covid-19, ” pungkas Yanu.

No comments