Header Ads

Cek Kekuatan Personel Dalam Pelaksanaan Tugas Dan Kedisiplinan Kapolsek Wonomerto Pimpin Apel Malam Di Bulan Ramadhan



Wonomerto - Kepala Kepolisian Sektor Wonomerto Polres Probolinggo Kota Polda Jatim Iptu Bambang Hartono Pimpin Apel malam di bulan Ramadhan 1443/2022 Cek Kekuatan Personel dalam Pelaksanaan dan Kedisiplinan yang bertempat di Halaman Mako Polsek Wonomerto Jalan Raya Sukapura, desa Sepuhgembol, kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo, Provinsi Jatim, Minggu (17/04/2022).


Pelaksanaan Apel malam ini di Halaman Mapolsek Wonomerto tersebut diikuti Para Kanit, dan anggota Polsek Wonomerto.


Dalam arahannya, Iptu Bambang Hartono menyampaikan,

“Terimakasih Kepada Jajaran Polsek Wonomerto yang telah mengikuti Apel di bulan Ramadan ini, Semoga Kita Selalu dalam lindungan nya dan di berikan kesehatan, “Saat ini memasuki bulan Ramdhan, yang mana kita ketahui bersama Bulan Ramdhan adalah bulan yang suci dan penuh berkah” ujarnya.


Bulan Puasa Ramadhan Ini berbagai macam gangguan kamtibmas pasti akan banyak timbul, Untuk itu saya tekankan sekali lagi kepada anggota terutama Jajaran Intelkam Polsek Wonomerto dan Bhabinkamtibmas untuk berperan aktif melakukan upaya preemtif dan preventif guna mencegah dan berkembangnya gangguan kamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Wonomerto.


Ia berpesan agar anggotanya lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, “Sosialisasi rutin tentang sitkamtibmas selama bulan ramadhan sehingga potensi-pontensi gangguan kamtibmas dapat dicegah dan diminimalisir lebih dini.


Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono menjelaskan,” Setiap personel diharapkan melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan mendekatkan diri dengan warga maupun tokoh masyarakat yang di kecamatan Bayah dan memberikan edukasi kepada warga masyarakat pentingnya Vaksinasi untuk mencegah Covid-19.


Dan juga Agar kinerja personel semakin ditingkatkan dalam menjalankan tugas dan kedisiplinan terutama yang menjadi prioritas kepolisian saat ini.diantaranya Covid-19, Setiap personel diharapkan mampu memberikan edukasi kepada warga masyarakat pentingnya protokol kesehatan untuk mencegah Penyebaran Covid-19.


Terakhir Tingkatkan Kedisiplinan, Jaga kekompakan dan kesehatan Supaya Pelaksanaan Tugas berjalan dengan baik dan lancar.


Di Samping itu Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa'bani, S.H., S.I.K, melalui Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono, “Membenarkan Hari minggu malam di bulan Ramdhan ini yang bertempat di Halaman Mako Polsek Wonomerto melaksanakan Kegiatan Apel malam Guna Mengecek Kekuatan Personel dalam Pelaksanaan Tugas dan Kedisiplinan,” tukas Kapolsek Wonomerto.

No comments