Header Ads

Hari Libur Ramadhan, Polres Probolinggo Kota Tetap Membuka Pelayanan Vaksinasi

 




Walaupun Hari Libur Ramdhan, Polres Probolinggo Kota tetap melaksanakan Pelayanan Vaksinasi Booster Bagi Masyarakat di Gerai Vaksin Klinik Pratama Polres Probolinggo Kota , Minggu, (17/4)

pelaksanaan Akselerasi Vaksinasi Booster bulan Ramadhan yang diadakan di gerai Vaksin Polres Probolinggo Kota  menargetkan ratusan orang mendapatkan Vaksinasi Booster.


Polres Probolinggo Kota  akan terus melaksanakan Akselerasi Vaksinasi Booster bulan Ramadhan setiap hari baik pagi hari maupun Malam hari sampai mencapai target , untuk Pagi hari sampai siang hari di Gerai Vaksin Polres Probolinggo Kota sedangkan malam hari akan dilaksanakan di lokosai RJ Bhabin yang dilaksanakan polsek setiap hari.

Menurut Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa'bani S.H.,S.I.K. masyarakat jangan takut untuk vaksin di Bulan Ramadhan, sesuai fatwa MUI tahun 2021, Vaksinasi Covid-19 tidak membatalkan ibadah Puasa

Kegiatan Vaksinasi Booster Ramadhan yang diadakan Polsek Legok merupakan tindak lanjut dari instruksi dari Presiden, sebagai salah satu persyaratan Masyarakat untuk mudik lebaran tahun ini, kegiatan ini merupakan Pelayanan kepada masyarakat agar mudah mendapatkan Vaksinasi Booster, ujar Kapolres  menutup pembicaraan.

Mari Kita Vaksinasi Booster agar Mudik Tahun ini aman dan lancar serta jangan lupa untuk selalu menerapkan Prokes, ujar AKBP Wadi Sa'bani

No comments