Header Ads

Kanit Sabhara Polsek Wonoasih Ambil Apel Cek Personil Antisipasi Kegaitan




Polsek wonoasih - Sebelum pelaksanaan tugas memberikan perlindungan , pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat pada malam minggu , jajaran personil Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota terlebih dahulu melaksanakan apel malam sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya untuk menyampaikan arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri.


Apel Malam hari Sabtu (09/04/2022) dilaksanakan di halaman mako Polsek Wonoasih dipimpin langsung oleh Kanit Sabhara Polsek Wonoasih Ipda Sutopo dan diikuti oleh seluruh anggota Polsek  dilanjutkan melaksanakan giat patroli  antisipasi balap liar dan gangguan kamtibmas pada malam minggu.


Ipda Sutopo memberikan arahan kepada seluruh anggota tentang giat Kepolisian yang ditingkatkan dengan sasaran kejahatan yang meresahkan masyarakat dan antisipasi balap liar yang sering dikakukan pada malam hari libur.


"Piket siaga mako agar tetap waspada dan selalu kontrol situasi dan kondisi sekitaran mako. Jajaran Bhabinkamtibmas agar selalu memonitor setiap kegiatan dilakukan warga masyarakat di wilayah binaannya. Selesai apel dilanjutkan dengan persiapan kegiatan patroli, KRYD malam antisipasi kerawanan gangguan kamtibmas, tawuran, 3c dan Balap liar malam minggu" Tegas Ipda Sutopo.


Ipda Sutopo juga menambahkan untuk tetap selalu menjaga kesehatan dan kekompakan anggota serta menyampaikan terimakasih kepada anggota karena secara umum situasi kamtibmas Polsek Wonoasih dalam keadaan aman dan terkendali. 


"Selain itu dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat Polri dituntut bersikap profesional, proposional dan prosedural, Pelaksanaan tugas yang telah berjalan baik harus dipertahankan dan yang belum baik agar diperbaiki.”pungkasnya.

No comments