Header Ads

Demi Menjaga Kelancaran Vaksinasi Polsek Kademangan Laksanakan Pam Monitoring Vaksinasi




Demi menjaga kelancaran pelaksanaan vaksinasi untuk para santri , Polsek Kademangan melaksanakan PAM dan monitoring giat vaksinasi di Pondok Assulton  Kelurahan Triwung kidul Kecamatan Kademangan Kota Probolinggo, Sabtu (09/04/2022).


Dalam pelaksanaan vaksin Dosis I ,II , III  terhadap para santri  dan guru  Pondok Assulton itu langsung di awasi personel Polsek Kademangan yang dipimpin langsung Kapolsek Kademangan  Kompol Eko Hari Suprapto SH, tim vaksinator dari klinik Pratama polres Probolinggo kota yang diperuntukkan kepada santri, guru,  dan masyarakat umum sekitar pondok.


Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Kademangan mengecek langsung pelaksanaan pemberian Vaksin Covid-19 kepada para santri.

“Sebelum divaksin, para peserta vaksin terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin,” ujar Kapolsek.


Lanjut Kapolsek mengatakan bahwa, monitoring dan Pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut.

“Kami mendukung penuh program Pemerintah sebagai upaya mencegah penularan covid-19 dan kami siap melaksanakan monitoring dan pengamanan terhadap kegiatan vaksinasi covid-19 hingga kegiatan berjalan lancar dan kondusif,” terangnya.


Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran kita juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin serta menghimbau kepada para warga agar tetap mematuhi prokes dengan tetap menjaga jarak saat menunggu antrian.

No comments