Header Ads

Demi Menjaga Kelancaran Pelaksanaan Vaksinasi, Polsek Kademangan Melaksanakan Pam dan Monitoring

 


Demi menjaga kelancaran pelaksanaan vaksinasi di rumah ketua RT 03 RW 01 kelurahan ketapang kota Probolinggo Kapolsek Kademangan bersama Anggota Polsek Kademangan melaksanakan PAM dan monitoring giat vaksinasi di wilayah Kecamatan Kademangan, Rabu (13/04/2022).


Dalam pelaksanaan vaksin Dosis 1 dan Dosis 2 vaksin sinovac dan dosis 3 terhadap warga Kecamatan Kademangan, itu langsung di awasi oleh anggota Polsek Kademangan Polres Probolinggo kota


Sejumlah personil Polsek diterjunkan ke lokasi untuk mengawal jalannya kegiatan ini agar aman dan kondusif. Giat memberikan imbauan Kamtibmas dan penekanan terhadap penangulangan covid- 19, serta prokes sesuai anjuran Pemerintah sebagai implementasi. Inpres No. 06 tahun 2020.

“Kami ingin pastikan warga yang mau vaksin mematuhi proses seperti pakai masker, cuci tangan pakai sabun dan jaga jarak,” kata Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH.


Kapolsek menambahkan, untuk meningkatkan kesadaran warga agar saling menjaga keamanan lingkungannya guna antisipasi kerawanan, serta antisipasi paham radikal serta antisipasi berita hoax yang banyak berkembang saat ini saring sebelum sharing supaya situasi kamtibmas tetap Aman dan kondusif.

“Apabila terdapat permasalahan atau gangguan kamtibmas segera hubungi Bhabinkamtibmas maupun Polsek Kademangan,” pungkas Kapolsek

No comments