Header Ads

Kapolres Probolinggo Kota Terus safari Sosialisasikan RJ Bhabin

 



Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani S.H.,S.I.K. Setiap hari melaksanakan Sosialisasi restorasi justice dan rumah bhabin. Bertempat di Kantor Kelurahan Wonoasih Kec Wonoasih, Rabu (14/04/22) Malam.

Dalam kegiatan RJ Rumah Bhabin Tersebut, yang di hadiri langsung oleh Kapolres Probolinggo kota. AKBP Wadi Sa’bani. beserta jajarannya, forkopimca Wonoasih.

Kapolres Probolinggo Kota. AKBP Wadi Sa’bani S.H.,S.I.K. Mengatakan, Kegiatan Ini bertujuan Memperkenalkan dan Melatar belakangi di bentuknya rumah Restorasi Justice. kepada warga, karena banyak laporan masyarakat ke kepolisian. dan berdasarkan analisis , permasalahan tersebut dapat di selesaikan di tingkat awal/masyarakat yaitu 3 pilar di Di Desa masing-masing.

“Restorasi justice sendiri punya peran Problem Solver. bisa di gunakan masyarakat bersama- sama. dengan unsur pemerintah, dan bisa meminta pendapat hukum dari Kejaksaan untuk dapat diselesaikan secara kekeluargaan”  ucap Kapolres

Kapolres Menambahkan, Mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa Polres Probolinggo Kota telah membuka aplikasi MANGGA MANIS Yang di dalam nya ada Panic Button sebagai layanan cal center bagi masyarakat yang memberikan informasi kepada kepolisian yang dapat di dowload di Playstore, silahkan digunakan dengan Bijak.

“Ramadhan Kamtibmas ini akan setiap hari dilaksanakan oleh polsek jajaran untuk silaturahmi dan menjaga harkamtibmas Kota Probolinggo” imbuh Kapolres

 

No comments