Header Ads

Antisipasi Kejahatan 3C Dan Laka Lantas di Siang Hari, Kapolsek Wonomerto Pimpin Patroli



Wonomerto - Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota melakukan patroli dialogis siang hari antisipasi kerawanan curat, curas dan curanmor (3C), laka lantas mau pun gangguan kamtibmas lainnya di wilayah Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo, Sabtu (16/04/2022)” siang.


Kegiatan patroli dialogis di siang hari tersebut dilakukan oleh Kapolsek Wonomerto Iptu Iptu Bambang Hartono bersama Jajarannya juga didampingi dari Personil Koramil Wonomerto, dengan menyambangi daerah rawan seperti perkantoran, Pasar tradisional dan pemukiman penduduk yang ada di Wilkum Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota.


Kapolsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota, Iptu Bambang Hartono mengatakan bahwa patroli dialogis siang hari dengan menyampaikan pesan kamtibmas, wujudkan kamtibmas di wilayah Kecamatan Wonomerto yang kondusif guna terciptanya situasi nyaman dan aman.


“Adapun patroli dialogis yang dilakukan Kapolsek Wonomerto bersama jajaranya dengan maksud dan tujuannya memberikan pesan kamtibmas agar waspada dengan modus kriminalitas dan ikuti protokol kesehatan agar terhindar dari virus Korona/Covid-19,” ucapnya.


“Dengan di lakukannya patroli dialogis secara rutin akan membuat warga merasa aman dan nyaman dengan hadirnya personil Kepolisian ditengah-tengah aktifitas warga,” pungkasnya.

No comments