Header Ads

Amankan Kegiatan Pembagian Sembako Personil Polsek Wonoasih Juga Pantau Prokes

 



Polsek Wonoasih - Guna mendukung program pemerintah dalam pengendalian covid-19, Personil polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota melaksanakan kegiatan pengamanan dan pemantauan pembagian Bantian sosial tunai yang diberikan kepada  warga masyarakat kelurahan kedung galeng dan pakistaji kecamatan wonoasih kota probolinggo. Minggu (17/04/ 2022).


Kapolsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota Kompol Sumarjo S.Pd , MM mengatakan anggotanya telah berkoordinasi dengan panita untuk menyiapkan tempat antrian yang sesuai protokol kesehatan, serta dengan adanya bantuan dari pemerintah diharapkan dapat meringankan beban masyarakat selama masa pandemi. 


"Personil yang berjaga juga akan tetap memberikan himbauan kepada warga yang menerima bantuan agar tetap disiplin menjalankan prokes" Ujar Kapolsek.


Kegiatan pengamanan dan monitoring dilakukan dengan tujuan untuk mewujudkan keamanan dan  guna mencegah terjadinya massa dan hal-hal yang tidak diinginkan dengan pelaksanaan kegiatan dengan tetap  mematuhi protokol kesehatan seperti wajib memakai masker, mencuci tangan sangan air bersih yang mengalir menggunakan sabun , menjaga jarak dan juga hindari kerumunan.


“Masyarakat yang akan menerima bantuan sangat antusias dan tetap  menjalankan protokol kesehatan serta untuk kegiatan dapat berjalan lancar, aman dan kondusif " Pungkasnya.

No comments