Header Ads

Apel Jam Pimpinan, Kapolres Tingkatkan Performa Penampilan Personil Terjun Ke Masyarakat

 


Kapolres Probolinggo Kota  AKBP Wadi Sa’bani S.H.,S.I.K. menekankan kepada seluruh personil Polres Probolinggo  agar performa dalam berpenampilan dan bekerja terus dijaga dan ditingkatkan.

Hal itu disampaikan saat apel jam pimpinan di Halaman Mako Polres Probolinggo Kota, Senin (18/04/2022) pagi.

Apel Jam Pimpinan dihadiri oleh Wakapolres Probolinggo Kota Kompoln M Khoiril. Pejabat Utama Polres, Kapolsek Jajaran, Para Perwira, anggota Brigadir serta PNS Polri jajaran Polres Probolinggo Kota.

Diawal arahannya Kapolres menyampaikan Ucapan terimaksih atas rangkaian kegiatan pengelolaan kamtibmas maupun kegiatan masyarakat lainnya selama satu minggu dengan itu dalam menunjang kerja kita terjun ke masyarakat penampilan kita harus kita jaga 

“Kalau bukan kita anggota polri siapa lagi yang mau mengangkat citra intasi polri di masyarakat” ucap Kapolres  .

Lebih lanjut AKBP Wadi Sa’bani mengatakan Kinerja ini kita efaluasi terkait situasi kamtibmas pada bulan puasa ini perkembangan di awal awal landai dan belakangangan ini mendekati hari raya idul fitri mobilitas masyarakat mulai meningkat di jam jam dan titik titik tertentu.

“Terus lakukan upaya – upaya pencegahan sedini mungkin, dengan cara peningkatan patroli di jam jam rawan”, ungkap Kapolres.

Dalam penanganan covid 19 Kapolres Probolinggo Kota mengingatkan kembali kepada Personil Polri dan ASN Polres Probolinggo kota vaksinasi kita masih level 2 kita lansia masih belum aman presentase atau hasil lansia kita harus kejar 60%                           .

“Khusus lansia kembali kita kejar dan digenjotkan kembali dengan pengaturan pola agar lansia tertarik untuk Vaksinasi” imbuh Kapolres

No comments