Header Ads

Petugas Patroli Polsek Wonoasih Sambang Pertokoan dan Berikan Himbauan Kamtibmas




Polsek Wonoasih -  Dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sekaligus mencegah terjadinya gangguan kamtibmas atau laporan dari masyarakat terkait dengan pencurian kendaraan bermotor pada tempat keramaian salah satunya di kawasan pertokoan , personil polsek wonoasih melaksanakan patroli di kawasan pertokoan dan swalayan di wilayah hukum polsek wonoasih. Selasa (08/03/2022)siang hari.


Kegiatan patroli dialogis ini dilaksanakan oleh dua orang anggota polsek yang sedang piket mako yaitu Bripka Joni dan Bripka Eriek. Selain untuk memastikan pada situasi keamanan tempat parkir kendaraan , para pemilik kendaraan juga dihimbau agar memasang kunci ganda untuk memberikan rasa aman.


Petugas juga mengecek dan mengontrol posisi dan kondisi cctv yang berada di area pertokoan agar dipastikan menyala dan tidak rusak guna untuk mengantisipasi terjadinya pencurian kendaraan sepeda motor.


Kegiatan patroli kali ini selain untuk memastikan situasi keamanan juga disampaikan himbauan himbauan agar tetap  mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan selama masa pandemi saat ini.


Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo S.Pd , MM mengatakan bahwa,” Dengan anggota kami rutin melaksanakan patroli dialogis maka masyarakat dapat melaksanakan aktifitasnya dengan tenang. Selain itu dapat mewujudkan kedekatan antara Polri dengan masyarakat sehingga mempermudah untuk berkoordinasi dalam meciptakan situasi harkamtibmas dan pencegahan penyebaran virus covid 19 di wilayah hukum Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif,” ujarnya.


"Pada masa Pandemi Covid-19 ini kami akan selalu menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk terus disiplin protokol kesehatan dengan melaksanakan 5M yaitu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas untuk mencegah penyebaran Covid-19” Tutupnya.

No comments