Header Ads

Wujud Pelayanan Prima Kepada Masyarakat, Saat Patroli, Samapta Polsek Wonomerto Atur Lalulintas



Wonomerto - Sebagai salah satu upaya dalam mencegah terjadinya kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas, Anggota Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota selalu siap siaga untuk melakukan kegiatan pengaturan lalu lintas di wilayah hukumnya, Selasa (08/03/2022).


Seperti yang dilakukan Kanit Samapta oleh Aipda Adi Waluyo dan anggota. Tidak perduli panas terik matahari, Aipda Adi Waluyo dan anggota membantu melakukan pengaturan arus lalu lintas di Pertigaan Desa Sepuhgembol Kecamatan Wonomerto.


Aipda Adi mengatakan bahwasanya kehadiran anggota kepolisian di tengah masyarakat sangat perlu dilakukan untuk pemeliharaan keamanan dan ketertiban, termasuk pengaturan arus lalu lintas ini.


“Kehadiran kami diharapkan dapat mengurangi terjadinya kecelakaan lalu lintas maupun gangguan lalu lintas lainnya. Apalagi pada saat jam pulang kerja, pada saat arus lalu lintas menjadi lebih ramai di waktu siang hari,” ucap Guntur.


Hal ini sejalan dengan apa yang diutarakan oleh Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono saat dikonfirmasi di sela-sela kesibukannya mengatakan, “kegiatan pengaturan lalu lintas ini ditujukan pada titik-titik rawan keramaian dan kemacetan. Kegiatan ini dilaksanakan guna mengantisipasi kemacetan akibat padatnya kendaraan masyarakat di jalan sehingga arus lalulintas pun lancar, tertib dan kondusif,” tutupnya.

No comments